Dibangun RAPP, Kapolda Riau Resmikan Mal Pelayanan Parama Satwika Polres Pelalawan 

Dibangun RAPP, Kapolda Riau Resmikan Mal Pelayanan Parama Satwika Polres Pelalawan 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs Widodo Eko Prihastopo MM, Rabu (15 Mei 2019) di Mapolres Pelalawan meresmikan Gedung SPKT dan Launching Mall Pelayanan Parama Satwika Polres Pelalawan. 

Disamping meresmikan gedung mall pelayanan parama Satwika Polres Pelalawan. Rombongan Kapolda Riau bersama wakil bupati, sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan juga gelar buka bersama.

Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs Widodo Eko Prihastopo MM, didampingi Kapolres Pelalawan AKBP. Kaswadi Irwan SIk serta di hadapan wakil bupati Drs H Zardewan MM dan juga Direktur PT RAPP Ali Sabri kepada sejumah awak media mengatakan bahwa dengan diresmikan fasilatas ini hendak dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat akan lebih optimal.

"Kita berharap kepada Polres Pelalawan dengan peresmian gedung baru ini, pelayanan administrasi kepada masyarakat lebih dipermudah dan dipercepat. Jangan mempersulit pengurusan adminitrasi masyarakat," ujarnya seraya menambahkan juga kegiatan serimonial ini tidak saja berhenti sampai disini saja. Jauh dari itu saya perintahkan jajaran Polres bahwa dengan adanya tambahan fasilitas ini, pelayanan kepada masyarakat lebih baik serta lebih prima lagi.

Kapolda juga berharap kedepannya, agar pelayanan satu pintu diperluas. Artinya dalam pelayanan tersebut terdapat sejumlah instansi baik kepolisian, pertanahan, perizinan dan lain sebagainya sehingga pelayanan masyarakat dapat berjalan mudah cepat dan lancar.  

Kemudian sambung Kapolda lagi, terkait bantuan yang diberikan pihak PT RAPP atas dibangunnya gedung dua lantai dengan anggaran 1 miliar lebih tak lupa saya ucapkan terima kasih

"Ya. Dan atas nama jajaran Polda Riau, Saya ucapkan terimakasih atas bantuan perusahaan dalam pembangunan sarana dan prasarana Polres Pelalawan ini," ujaranya.

Masih tempat yang sama, Direktur PT RAPP Ali Sabri kepada media ini mengatakan bahwa pembangunan yang dilaksanakan oleh PT RAPP merupakan bentuk komitmen perusahaan guna mendukung pemerintah dalam hal ini Polres Pelalawan. Tentunya dengan harapan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan lebih prima lagi.

"Kegiatan pembanguan Gedung SPKT dan Mall Pelayanan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan merupakan program CSR perusahaan PT RAPP dengan anggaran lebih dari Rp 1 M lebih," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index